Melalui Program TMMD, Masyarakat Pelosok Juga Dapat Menikmati Pembangunan

0
12

BITUNG – Para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung ini dipimpin langsung oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-105.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan, tugas Operasi Militer Selain Perang berbeda dengan Operasi Militer Perang, karena diperlukan semangat bergotong-royong.

Program TMMD hadir untuk wujudkan pembangunan desa yang merata. Program TMMD merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, karena TNI milik rakyat.

Hal tersebut dapat dilihat dari gigihnya Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung. Dengan semangat yang tinggi, mereka membantu Pemerintah Daerah mengentaskan wilayah yang tertinggal.

“Bekerja bersama masyarakat dalam membangun daerah perkampungan yang masih tinggal di bawah garis kemiskinan, ini perlu kita kembangkan,” kata Dandim.

Kehadiran TNI melalui TMMD untuk membantu dan memberi semangat serta pengabdian yang tinggi dalam memajukan masyarakat di daerah tertinggal.

“Program TMMD juga ingin agar masyarakat dapat menikmati pembangunan sepenuhnya sampai pelosok desa,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.