Pekerjaan Bedah Rumah Gelorakan Semangat Gotong Royong

0
27

BITUNG – Dalam melakukan bedah rumah warga yang kurang mampu di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung melakukannya sesuai tugas dan tanggung jawab pekerjaan.

Pembedahan tersebut dilakukan sesuai dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. terlibat langsung dalam proses pembedahan yang dilakukan di dua rumah milik warga yang tidak layak huni di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

“Program ini sebagai wujud peran nyata TNI yang dilaksanakan sebagai wahana mengelorakan gotong royong, rasa cinta tanah air dan kemanunggalan TNI-rakyat,” kata Dandim 1310/Bitung, (31/7/2019).

Menurutnya, bukanlah pertama kali pihaknya terlibat langsung dalam proses pembenahan rumah warga yang kurang mampu. Namun jajaran Kodim 1310/Bitung sudah bekerja semaksimal mungkin agar rumah yang ditempati warga layak untuk di tinggali.

Sementara itu, pemilik rumah Bapak Robby menyampaikan bahwa pihaknya bersama keluarga mengucapkan rasa syukur, karena rumahnya menjadi sasaran bedah rumah yang dilakukan oleh TNI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.