Pembukaan Jalan Duasudara Capai 45 Persen

0
15

TNews, BITUNG – Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung tahun anggaran 2019 saat ini sudah memulai awal pengerjaan di lokasi TMMD Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (11/7/21019). Untuk tahap ini, puluhan anggota TNI sudah masuk dalam pengerjaan fisik di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Salah satu kegiatan TMMD di kampung ini adalah membangun jalan. Saat ini pengerjaannya masih pada tahap pembukaan/perintisan jalan baru sepanjang 4.400 meter oleh Anggota Satgas TMMD reguler bersama para warga setempat dengan bantuan alat berat exavator.

“Di minggu ini pengerjaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di lokasi pengerjaan jalan, masih dalam tahap pembukaan dan pelebaran jalan,” ujar Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, Dan SSK TMMD 105.

Lanjutnya, pekerjaan saat ini sudah mencapai 45 persen. Dengan adanya program TNI ini, para pemuda dan warga setempat dapat belajar banyak tentang arti kebersamaan yang dicontohkan oleh TNI, gotong royong, saling asah dan saling asuh. “Kami bisa mencontohkan kerjasama atau gotong royong bisa melancarkan dan mempercepat pengerjaan. Nanti hasilnya bisa dirasakan bersama,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.