Penghalusan Dan Pengecatan Bedah Rumah Milik Keluarga Mangimbulur Sangkotan

0
32

TNews, BITUNG – Karena dinding rumah Keluarga Mangimbulur Sangkotan semua sudah selesai dikerjakan, kini dilanjutkan dengan tahap finishing atau menghaluskan dan pengecatan, (22/7/2019).

Dalam upaya mengejar target waktu penyelesaian program sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung, Satgas TMMD yang dibantu warga masyarakat bersama-sama mengerjakan penghalusan dan pengecatan bedah rumah.

“Untuk menghaluskan dinding, dalam bahasa sehari-hari disebut acian. Disini kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD terlihat jelas, karena mereka bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong, hal tersebut menunjukan kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud secara nyata,” ujar Sertu Jon Salibana selaku kepala tukang.

Anggota Satgas TMMD, Sertu Jon merasa sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan serta semangat yang tinggi masyarakat Duasudara.

“Dengan adanya bantuan dan semangat warga kepada kami, membuat pekerjaan kami lebih cepat dari waktu yang ditentukan,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.