Persiapan Pembukaan TMMD Ke-105, TNI-Polri Lakukan Kerja Bakti

0
16

TOTABUAN.NEWS, BITUNG – Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh Kodim 1310/Bitung jelang upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 yang beberapa hari lagi. Hal tersebut terlihat di Lapangan Bola Duasudara Kecamatan Matuari Kota Bitung yang terletak di Kelurahan Manembo-Nembo, (8/7/2019).

Anggota TNI-Polri dan beberapa petugas dari Pemerintah Kota Bitung, bahu membahu melakukan persiapan jelang upacara pembukaan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, yang rencananya akan dibuka oleh Walikota Bitung.

Menurut keterangan Dan SSK TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, kami Kodim 1310/Bitung selaku panitia pelaksana program TMMD ke-105 di wilayah kota Bitung, terus memaksimalkan persiapan jelang upacara pembukaan yang tinggal beberapa hari lagi.

“Seluruh anggota TNI-Polri saling bahu membahu mengerjakan segala persiapan yang berkaitan dengan kegiatan program TMMD, yang tahun ini pelaksanaan upacara pembukaan diadakan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung,” terangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.