Pisang Goreng Dan Ubi Rebus, Jadi Penyemangat Satgas TMMD

0
21

TNews, BITUNG – Selama pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di lokasi pembutan bedah rumah, di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, cemilan berupa pisang goreng dan ubi rebus selalu menemani Satgas TMMD dan warga. Makan kecil ini disuguhkan bersama minuman Kopi atau Teh oleh warga setempat, (16/7/2019).

Saat dihidangkan oleh warga Satgas TMMD pun segera menyerbunya. Warga dan Satgas TMMD biasanya menyantap makanan tersebut saat istirahat sore, sambil menghilangkan penat dan berteduh dari panasnya sinar matahari.

Hidangan ini memang sangat cocok dihidangkan saat sore hari, suguhan ini sungguh menjadi alernatif untuk menghilangkan lelah serta penyemangat saat melakukan pekerjaan.

Serda Noldi, salah satu anggota Satgas dari Kodim 1310/Bitung mengaku, bahwa pisang goreng dan ubi rebus sudah menjadi makanan favorit bagi dirinya dan rekan-rekannya sejak mengikuti TMMD ini.

“Kami  merasa sangat senang dengan perhatian dan keiklasan warga yang setiap hari menyuguhkan makanan dan minuman kepada Satgas,” ungkapnya.

Keharmonisan yang terjalin antara Satgas dan warga memberikan kesan yang baik.  Bahkan, tanpa ada sekat sedikitpun mereka saling bercanda satu sama lain. Sudah berjalan seminggu Satgas TMMD 105 dan warga melaksanakan aktivitas dilokasi ini secara bersama-sama. Selain akrab dan dekat Satgas TMMD dan warga terlihat begitu harmonis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.