Program TMMD Bawa Perubahan Yang Baik Bagi Masyarakat

0
12

BITUNG – Pembangunan sasaran fisik dan nonfisik yang dikerjakan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat. Utamanya untuk membantu meningkatkan pembangunan dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, sudah masuk pekan ke 4, namun demikian semangat satgas dan warga tak kunjung pudar.

TMMD ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat dan memang sangat didambakan, karena dianggap sudah tepat sasaran. Seperti contoh di musim panen saat ini, maka manfaat dari pembangunan sasaran fisik ini sangat diakui.

Warga masyarakat Duasudara sangat senang dengan pembangunan sasaran pokok jalan misalnya. Pasalnya saat musim panen Kelapa, cengkeh atau pala, jalan sudah bagus dan lebar, jadi mudah dalam pengangkutannya dengan menggunakan kendaraan roda empat.

“Pembangunan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD Kodim 1310/Bitung ini sudah tepat sekali pak, karena saya sendiri telah merasakan perubahan yang sangat baik, selain memudahkan saya dalam membawa hasil panen, juga meningkatkan hasil jual,” terang Josep (46) warga Duasudara yang sehari-harinya mengolah lahan perkebunan, (3/8/2019).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.