Publikasikan Agenda Kegiatan TMMD, Kodim 1310/Bitung Gandeng Media

0
12

BITUNG – Terkait dukungan atau support pemberitaan program kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang berlangsung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, TMMD ke-105 gandeng juralis profesional dari beberapa media.

Menurut Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, media adalah mitra publikasi dan publikasi TMMD tidak mungkin bisa lepas dari apa yang disebut sebagai media, karena media adalah satu-satunya ruang publikasi yang mudah diterima oleh publik.

Baginya, antara media dengan aktifitas TMMD sangat penting, agar publik tahu apa saja yang dilakukan TNI di lokasi tersebut.

“Kita memang punya media center, khusus publikasi segala aktifitas Koramil maupun Kodim yang ada di Kodim 1310/Bitung, tetapi skill maupun teknis, masih kalah jauh dibanding jurnalis profesional, jelas akan beda kualitas dan beda kuantitas,” ungkap Dandim 1310/Bitung, (5/8/2019).

Lebih lanjut, ia juga menginformasikan seputar lomba jurnalistik yang ada kaitannya dengan agenda TMMD, dan khusus Kodim 1310/Bitung, fokus pemberitaan ada di seputaran Kelurahan Duasudara dan sekitarnya. Ditempat inilah TNI bersama warga, saling terkoneksi satu sama lain, suka duka dapat dipastikan bakal ada saat TMMD berlangsung.

“Media itu sangat dominan, ketika kita ingin publik tahu apa yang sedang atau sudah kita lakukan. Dengan begitu, pada akhirnya publik tahu, kalau kita disana, ditempat TMMD, mengupayakan suatu objek pembangunan untuk masyarakat, dan tentunya kita juga berharap, agar rekan-rekan media turut membantu apa-apa saja yang ada di TMMD itu,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.