Sasaran Pokok Jalan TMMD Ke-105 Kodim 1310/Bitung Target 4.400 Meter Tembus Apela Tercapai

0
19

TNews, BITUNG – Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 yang digelar Kodim 1310/Bitung, mewujudkan kesejahteraan masyarakat di sektor pembangunan fisik dan non fisik di wilayah pedesaan khususnya Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Dan sekitarnya.

Peran Kodim 1310/Bitung dalam membantu program pembangunan Pemerintah Kota Bitung, tampak masih sangat dibutuhkan. Keberadaan TNI bahkan sangat penting dalam membuka akses jalan bagi masyarakat.

Setidaknya proyek pembukaan akses jalan sepanjang 4.400 meter dengan lebar 6 meter yang menghubungkan Kelurahan Duasudara dengan Kelurahan Apela Satu dan Apela Dua, kini tengah dilakukan oleh personel satgas TMMD Kodim 1310/Bitung.

Pembuatan jalan penghubung yang dikerjakan personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dalam program TMMD Tahun 2019, hingga kini sudah mencapai Kelurahan Apela Satu dan Kelurahan Apela Dua.

Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. meminta kepada masyarakat untuk bisa merawat jalan yang telah dibangun personel satgas TMMD Kodim 1310/Bitung.

“Rencana setelah pembukaan jalan ini selesai, akan dilakukan pengaspalan oleh pemerintah kota Bitung,” ujar Dansatgas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.