Sejak Adanya TMMD 105 di Kelurahan Duasudara, Suasana Jadi Beda

0
0
Loading...

TNews, BITUNG – Lumpur, panas, hujan dan keringat, menjadi teman keseharian bagi anggota satgas di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, (12/7/2019).

Betapa tidak, sejak desa ini menjadi lokasi TMMD, suasana pedesaan yang biasanya hanya terlihat aktifitas masyarakat yang sebagian besar adalah berkebun, kontan menjadi ramai dengan adanya aktifitas TMMD.

Dari kejauhan terlihat sekelompok TNI dan warga sedang bersama-sama membangun plat duicker walaupun saat itu matahari cukup terik dan menyengat, akan tetapi mereka tidak mempedulikannya.

“Sejak ada aktifitas satgas TMMD di Kampung kami, suasana menjadi ramai,” ungkap salah satu warga Duasudara di lokasi kerja.

Setiap hari kami melihat bapak-bapak TNI hilir mudik di desa kami, sebelumnya kami jarang bertemu atau melihat TNI bekerja sambil membawa cangkul dan peralatan lainnya di desa kami. Kami sangat senang dengan adanya program TMMD ini, desa kami akan lebih maju, ujarnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.