Selesai Dikerjakan, Kantor Tiga Pilar Siap Diresmikan

0
88

TNews, BITUNG – Setelah bekerja tanpa jeda, akhirnya pekerjaan kantor bersama tiga pilar desa di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung selesai sudah dikerjakan satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama warga sebelum upacara penutupan dilaksanakan, (7/8/2019).

Koordinator Pembangunan Lettu Inf Julen Kasiaheng selaku Komandan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung menerangkan, saat ini anggota Satgas TMMD sudah tidak ada beban lagi, kantor tiga pilar telah diselesaikan 100 persen.

“Pada penutupan TMMD ke-105 pada 8 Agustus besok, gedung ini siap diresmikan,” ucap Lettu Julen.

Rahasianya, kata Dan SSK, proses pekerjaan dipacu setiap harinya. Dengan target rampung sebelum penutupan TMMD. Kantor bersama tiga pilar desa ini, sebelumnya ditargetkan bisa rampung dalam masa pengerjaan 25 hari.

“Namun melihat kondisi personel yang ditempatkan pada unit ini terbilang sedikit, sehingga pekerjaan yang semestinya tuntas pada Senin, harus ketambahan waktu 2 hari,” katanya.

Pasalnya, Dandim 1310/Bitung bersama Dan SSK TMMD begitu bersemangat mengerahkan anggotanya dalam bekerja bersama. Bahkan, ikut bahu-membahu mengangkat material pasir proyek di lokasi pembangunan kantor tiga pilar desa ini.

Disampaikan Dandim 1310/Bitung dari tempat berbeda, untuk membangun kantor tiga pilar itu, dibutuhkan kerjasama dan gotong royong tanpa memandang Pangkat Jabatan dan Kedudukan serta saling bantu-membantu sehingga menjadi nilai tersendiri dalam pengerjaan kantor tiga pilar.

“Saya berharap, setelah selesainya bangunan kantor tiga pilar ini, agar sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta aparat Kelurahan Duasudara akan semakin kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa,” tandasnya.(***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.