Semua Pihak Memiliki Tujuan Yang Sama Di Program TMMD

0
17

BITUNG – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, mampu membawa banyak manfaat. Selain dari segi pembangunan, juga mampu menjadi motor pemersatu Bangsa.

Warga bersama Satgas pun saling bahu membahu. Semua pihak memiliki tujuan yang sama, yaitu ingin memajukan Desa terisolir.

Kebersamaan antara warga dan Satgas di lokasi TMMD, bukan hanya terlihat kompilasi Satgas sedang bekerja saja. Namun, di waktu istirahat pun, Satgas masih menyempatkan diri untuk bercengkrama di lokasi TMMD.

Senada, Dansatgas TMMD Kodim 1310/Bitung Letkol Inf KUsnandar Hidayat, S.Sos. menyampaikankan, sebelum diresmikannya program TMMD di Kota Bitung, terlebih dahulu saya mengimbau para Satgas untuk dapat menyatu dengan para pengguna, juga pemangku kepentingan yang terkait.

Lanjutnya, dalam upaya pengembangan Desa terisolir, Satgas juga membutuhkan bantuan atau sinergitas dari berbagai pihak.

“Semuanya kita libatkan, semua saling berpikir bagaimana mewujudkan Desa tertinggal menjadi Desa yang maju,” pungkasnya, (30/7/2019).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.