Sinergitas TNI-Polri Sukseskan Pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung

0
18

TNews, BITUNG – Tampak sinergitas TNI-Polri di wilayah Kota Bitung berpanas-panasan dilapangan upacara Stadion Duasudara hanya untuk memasang tenda pelayanan bakti sosial dan pelayan kesehatan saat upacara Pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dilaksanakan, (9/7/2019).

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. menyampaikan terkait persiapan upacara pembukaan TMMD 105, hingga kini segala kebutuhan dan persipannya sudah terlihat.

Seperti kebersihan lokasi upacara, umbul-umbul serta bendera, tenda-tenda pelayanan, banner. Rencananya juga baner dan umbul-umbul akan turut terpasang di sepanjang jalan menuju titik lokasi TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara.

Terlihat anggota jajaran Kodim 1310/Bitung kerja bakti bersama Polres Bitung memasang tenda regu dan tenda peleton untuk digunakan saat upacara nanti. “Kami bekerjasama dengan Polri dan instansi terkait, agar menyambut pembukaan TMMD ke 105, sehingga dapat terlaksana dengan baik, termasuk sarana dan prasarana upacara,” kata Dandim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.