Tatong Bara Bersama Relawan Mak-Mak Anies Prakarsai Senam Sehat di Bitung

0
63
Gambar : Tatong Bara Bersama Relawan Mak-Mak Anies Prakarsai Senam Sehat di Bitung, (14/1/2024).

TNews, BITUNG – Tatong Bara Caleg DPD-RI Dapil Sulawesi Utara menggelar senam pagi bersama masyarakat dan relawan sahabat Anies-Muhaimin di depan Warung Kopi 88Ewako Kota Bitung. Minggu (14/1/2024).

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan tiap rutinnya untuk menjaga kebugaran jasmani. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar.

Kegiatan senam pagi yang diprakarsai oleh Ir. Hj Tatong Bara bersama relawan Mak-Mak Anis atau disingkat menjadi MANIS, mengundang perhatian dari masyarakat yang melintas.

Saat diwawancarai wartawan Totabuan.News, Tatong Bara menegaskan bahwa Partai NasDem menargetkan tiga kursi pada Pemilu 2024, tiga kursi DPR RI itu menurut mantan Wali Kota kotamobagu dua periode tersebut sangat realistis, mengingat komposisi calon yang diusung Partai NasDem di Sulawesi Utara merupakan figur mumpuni.

Dari enam calon Partai NasDem untuk DPR RI Dapil Sulut ada empat mantan kepala daerah yang rata-rata menjabat dua periode yang tentunya sarat pengalaman.

Selain dirinya kata Tatong, tiga mantan kepala daerah. Yakni, GS Vicky Lumentut mantan Wali Kota Manado dua periode, Hamim Pou mantan Bupati Bone Bolango dua periode, Maxmillian Jonas Lomban mantan Wali Kota Bitung periode 2016-2021.

“Selain kami berempat, ada Incumbent Ibu Felly Runtuwene yang saat ini masih duduk sebagai anggota DPR RI yang tentu kemampuan beliau sudah tidak kita ragukan lagi, ditambah dengan politisi muda kami dari Nusa Utara,” jelas Tatong Bara yang merupakan Caleg DPR-RI Nomor Urut 1 Partai NasDem.

Terlihat di giat senam sehat, beberapa Calon Legislatif dari Partai NasDem memeriahkan acara senam pagi tersebut. Diantaranya, Hi Ramlan Ifran dan Alamsya Djohan yang merupakan Caleg DPRD Kota Bitung Dapil Maesa, bersama Siti Jamila Mokoagow ketua relawan Mak-Mak Anies-Muhaimin serta masyarakat pendukung.

Almsyah Djohan selaku koordinator kegiatan mengatakan, bahwa acara yang digelar relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar adalah bagian dari konsolidasi dalam rangka pemenangan pasangan nomor urut 1 itu di pemilu 2024 mendatang.

Alamsyah juga menambahkan bahwa seluruh koordinator jaringan relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di 69 kelurahan sudah terbentuk, mengingat sebulan lagi hari pencoblosan.

Kegiatan Berlangsung meriah dan penuh antusias dari masyarakat setempat yang datang dalam memeriahkan kegiatan senam pagi itu.*

Reporter : Mirawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.