Terkait Pembangunan Kantor Tiga Pilar Oleh Satgas TMMD, Lurah Duasudara Utarakan Hal Ini

0
13

TNew, BITUNG – Sasaran kegiatan fisik yang akan dilaksanakan Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung, salah satunya adalah membangun Kantor Tiga Pilar.

Kehadiran kantor tiga pilar tersebut nantinya akan mendekatkan pelayanan TNI, Polisi dan Pemerintah Desa kepada masyarakat.

Lurah Duasudara Lucky Runtuwene mengatakan, dengan adanya kantor bersama Tiga Pilar, maka akan terjalin sinergitas antara pemerintah desa, TNI dan Polri.

“Kantor tiga pilar bertujuan agar aparat TNI dan Polri serta aparat pemerintah desa sudah bisa berada ditempat tugas, sehingga ketika sewaktu waktu masyarakat membutuhkan pelayanan dari tiga pilar ini maka masyarakat cukup ke kantor saja,” ujar Lurah saat di Lokasi pembangunan kantor tiga pilar.

Masyarakat akan lebih dekat mendapatkan pelayanan dan keberadaan tiga pilar ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kedepan nantinya akan diaktifkan anggota linmas sebagai pendukung kantibmas desa, sehingga situasi keamanan di desa ini aman dan dapat terkendali, tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.