Tingkatkan Kualitas Nelayan, Wali Kota Mantiri Luncurkan Aplikasi ‘Manjo Mangael Hari-Hari’

0
19
Gambar : Tingkatkan Kualitas Nelayan, Wali Kota Mantiri Luncurkan Aplikasi ‘Manjo Mangael Hari-Hari’, (31/10/2023).

TNews, BITUNG – Aplikasi Manjo Mangael Hari-Hari (MMHH) resmi diluncurkan, Selasa (31/10/2023).

Hal ini disampaikan langsung Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM saat membuka sosialisasi dan Launching aplikasi Manjo Mangael Hari-Hari (MMHH) bertempat di lantai 4 kantor Wali Kota Bitung.

“Tujuan pembuatan aplikasi ini guna untuk memberikan rekomendasi BBM bersubsidi yang lebih cepat dan efisien, serta ini adalah komitmen pemerintah Kota Bitung untuk mewujudkan Bitung sebagai Kota Digital,” ujar Mantiri.

Dirinya juga menambahkan aplikasi MMHH ini adalah hasil kerja keras Pemerintah Kota, Instansi Terkait, Mitra Sektor Swasta, dan tentu saja melibatkan masukan dari para nelayan yang ada di Kota Bitung.

“Ini adalah contoh nyata kerja ‘malendong’ dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup nelayan,” lanjutnya.

Dirinya juga mengajak agar para nelayan di Kota Bitung untuk terlibat aktif dalam proyek ini agar bersama sama dapat memastikan proyek ini berjalan sesuai dengan kebutuhan dan harapan para nelayan.

“Mari jadikan teknologi dan inovasi sabagai sarana untuk mancapai tujuan bersama, yaitu kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat pesisir,” ujarnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kerja sama, Forsman Dandel,S.Sos, Pengurus HNSI, Kadis Perikanan Bitung bersama jajaran, para Kepala SPBU SPBB dan SPBUN, para Nelayan, dan Pengurus Kapal.*

Reporter : Cal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.