TMMD Ke-105 Kodim 1310/Bitung Satukan Visi Dan Presepsi

0
14

TNews, BITUNG – Sasaran pembuatan jalan penghubung sepanjang 4,4 kilometer dan lebar 6 meter dan pembuatan plat duicker satu unit, adalah sasaran pokok TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung selain sasaran fisik yang juga sedang dikerjakan satgas.

Kemudian, sasaran non fisik berupa penyuluhan tentang bela negara, wawasan kebangsaan, pelayanan kesehatan, penyuluhan pertanian, pendidikan, hukum dan kamtibmas, sosialisasi narkoba, keagamaan, bahaya teroris dan paham radikalisme, KB kesehatan, perikanan atau peternakan, lingkungan hidup dan kehutanan, kegiatan PKK, dan penyuluhan atau sosialisasi pelayanan publik dan kependudukan.

Dijelaskan pula bahwa saat ini Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt, melakukan sosialisasi Program TMMD ke-105 kepada masyarakat setempat. TMMD membantu progam percepatan pembangunan di daerah pinggiran yang diwujudkan dengan cara membangun infrastruktur jalan antar kampung.

Seperti yang disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa selaku Penanggungjawab Operasional TMMD ke-105 tahun 2019, pihaknya mengajak seluruh pihak terlibat untuk menyatukan visi dan persepsi agar kegiatan kolektif ini dapat mencapai sasaran.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.