TMMD Kodim 1310/Bitung Wujud nyatakan Impian Warga

0
28

BITUNG – Salah satu mimpi warga Kelurahan Duasudara dan Kelurahan Apela Satu dan Dua di Kecamatan Ranowulu yang mayoritas menggantungkan hidup dengan berkebun, kini menjadi kenyataan. Pembangunan sasaran fisik di TMMD ke-105 TA. 2019 yang digelar Kodim 1310/Bitung, kini terus dikerjakan secara gotong-royong antara TNI-Polri dan masyarakat di tahap finishing hingga selesai.

Tujuannya agar pembangunan yang selama ini didambakan oleh warga di Kecamatan Ranowulu ini bisa terwujud.

Pembangunan jalan dan plat duicker merupakan salah satu sasaran pokok TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang menghubungkan antara tiga kelurahan dengan panjang 4.400 meter dan lebar 6 meter sedangkan plat duicker berukuran 6 x 3 x 2 meter.

“Jalan dan plat duicker ini merupakan penghubung antar tiga kelurahan. Ini juga merupakan akses transportasi bagi warga dalam mengangkut hasil kebun seperti kelapa, cengkih, pala dan hasil kebun lainnya untuk dijual ke pasar,” pungkas Lettu Inf Julen Kasiaheng selaku Komandan SSK satgas TMMD.

Ia menegaskan, pembangunan sasaran pokok ini sangat penting bagi masyarakat. Untuk itu pihaknya berupaya agar pembangunanya selesai tepat waktu.

“Agar Program TMMD ini dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Semoga kedepannya pembangunan jalan dan plat duicker ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.