Vanda Sarundajang Caleg DPR-RI Sosialisasikan Program Cawapres Ganjar-Mahfud

0
37
Gambar : Vanda Sarundajang Caleg DPR-RI Sosialisasikan Program Cawapres Ganjar-Mahfud, Bitung (22/1/2024).

TNews, BITUNG – Vanda Sarundajang Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI dengan No urut Enam di daerah pemilihan Sulawesi Utara dari PDI-Perjuangan mengadakan kampanye tatap muka terbatas di sekretariat pemenangan PAC PDI Perjuangan, di Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa, Senin (22/1/2024).

Vanda Sarundajang atau biasa dipanggil VaSung, oleh sejumlah survei disebut merupakan salah satu Caleg Incumben yang diketahui saat ini sudah menjabat 3 periode sebagai Anggota DPR RI dengan peluang terpilih paling besar diantara caleg lainnya di Dapil Sulut.

Bukan tanpa sebab, wanita yang dijuluki VaSung ini dinilai memiliki basis pendukung fanatik. Tetapi lebih dari itu kerja nyata dalam memperjuangkan aspirasi rakyat sudah terbukti. Ini menjadi indikator utama sehingga VaSung jadi kandidat teratas bakal duduk kembali sebagai anggota DPR-RI.

VaSung masih berkomitmen dengan perjuangannya selama bertahun-tahun duduk di kursi DPR-RI untuk membantu memperjuangkan peserta didik anak-anak yang ada di Sulawesi Utara ini karna VaSung menyakini pendidikan ini menjadi teramat penting maha penting karna dengan pendidikan yang baik tentu akan lahir SDM-SDM yang mumpuni termasuk yang juga di Kota Bitung yang kedepan akan menjadi pemimpin-pemimpin daerah.

VaSung juga mengatakan dalam orasinya bahwa Visi dan Misi Ganjar-Mahfud sudah sebagian diimplementasikan di Kota Bitung. Seperti, KTP Sakti adalah program unggulan, menurutnya, Kota Bitung sudah mulai walaupun masih skala kecil dengan menggunakan KTP pengganti kartu BPJS kesehatan dan kartu lainnya.

Juga, program 1 Sarjana 1 Keluarga, menurutnya, beasiswa untuk mahasiswa dari Kota Bitung sudah terealisasi.

“Itu hanya sebagian dan masih banyak lagi program Ganjar-Mahfud yang Saya yakin bisa dilaksanakan dengan pengalaman mereka berdua dan sudah mulai dilaksanakan di Kota Bitung tinggal skala kebijakan lebih luas,” katanya.

VaSung juga menambahkan dalam orasi kampanyenya memberikan sosialisasi kepada warga tentang bagaimana cara memilih nanti dan tetap mengunakan hak suara kita dan tentukan pilihan yang pas sesuai dengan hati nurani serta coblos calon yang memiliki visi, misi serta program yang benar-benar merakyat dan terbukti bekerja untuk rakyat.

Dalam kampanye itu, mereka membagikan kaos dan kalender serta stiker bergambar contoh dan jenis surat suara yang akan digunakan dalam pencoblosan yang tinggal beberapa hari lagi yaitu tanggal 14 Februari nanti.

“Mereka juga menjelaskan cara mencoblos calon legislatif yang benar dengan membuka contoh kertas surat suara melakukan sosialisi cara memilih di kertas suara Pemilu Legislatif 2024 yang benar, serta menyampaikan kepada warga untuk menggunakan hak pilihnya, jangan sampai golput,” kata Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan Sulut dari PDI-Perjuang Vanda Sarundajang dengan no urut 6.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.