Wakili Pemkot Bitung, Sekda Rudy Theno Hadiri Pisah Sambut Pdt Jemaat GMIM Lembah Yarden

0
81
Sekda Rudy Theno Hadiri Pisah Sambut Pdt Jemaat GMIM Lembah Yarden

TNews, BITUNG – Sekertaris Daerah (Sekda) kota Bitung, Rudy Theno menghadiri ibadah syukur pisah sambut pendeta (Pdt) James Mailihuw dan Pdt Nochirita Welsje Wodi Umboh di Jemaat Lembah Yarden Kelurahan Mawali,kecamatan Lembeh Utara,Rabu (19/10/2022).

Dalam sambutannya Theno bertrimakasih dan memberi apresiasi kepada Pdt Brian James Mailuhuw  yang sudah memberi diri dan berdedikasi dalam melayani pekerjaan Tuhan.

Ia juga juga menyampaikan ucapan selamat melayani kepada Pdt Nochirita Welsje Wodi Umboh,di jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat kota Bitung,saya menyampaikan terimakasih kepada Pdt Bryan yang selama ini sudah berdedikasi dan melayani di Jemaat di sini.

Dan kepada Pdt Umboh,selamat melayani Tuhan dan jemaat GMIM Lembah Yarden. Kiranya Tuhan Yesus memberkati pelayanannya kedepan” ungkap Theno.

Sebelumnya dikatakan Theno,pengembangan iman dalam beragama merupakan tanggungjawab kita bersama. Keterlibatan pemerintah dalam berbagai program dibidang sosial keagamaan adalah bagian dari tanggungjawab iman.

“melalui momentum sukacita ini,kiranya mewarnai pertumbuhan iman dan memotivasi jemaat dan Pelayan Khusus (Pelsus),agar bertumbuh bersama menjadi gereja yang mandiri dan,misioner,dan membawa sukacita. Biarlah momentum ini senantiasa membawa pertumbuhan iman dan memotivasi jemaat,pun Pelsus yang ada di jemaat ini” ucapnya.

Turut hadir asisten III kota Bitung, Benni Lontoh,sekertris Dinkes, Vivi Tumbel, camat Lembeh Utara, Jemi Bungi, para Lurah, dan para toko agama.

Reporter : Jane Lape

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.