Wali Kota Bitung Sebut FPSL 2022 Adalah Event Kolaborasi Lintas Sektoral

0
55
Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri. Foto (tribun.com)

TNews, SULUT – Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menyebut Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022 adalah iven kolaborasi lintas sektoral.

Buktinya, kata Wali Kota, dalam proses persiapan, semua kalangan terlibat untuk membantu pantia mensukseskan FPSL 2022.

“Dari awal semua Forkopimda meminta porsi untuk ikut mensukseskan FPSL 2022,” kata Maurits saat menggelar press conference FPSL 2022, Rabu (5/10/2022).

Maurits menceritakan, menjalang hari H pelaksanaan FPSL 2022, satu per satu Forkopimda seperti Kodim 1310/Bitung, Pol Air dan Satrol bertanya langsung ke dirinya soal apa yang bisa mereka lakukan saat iven digelar.

“Dandim bertanya, wilayah pengamanan mereka sebelah mana? Begitu pula dengan Dan Satrol juga bertanya demikian. Pol Air juga menawarkan jika perlu fasilitas seperti perahu, mereka siap,” katanya.

Itu semua tercipta, lanjut Maurits, berkat sama-sama memiliki rasa cinta terhadap kota ini dan menginginkan ada perubahan.

“Kami juga berharap masyarakat Kota Bitung memiliki rasa yang sama untuk bersama-sama mensukseskan FPSL 2022. Mari jaga keamanan selama pelaksanaan iven,” katanya.

Hadir juga dalam press conference FPSL 2022, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, Dansatrol Lantamal VIII Mdo Koarmada II, Kolonel Laut(P) Bayu Dwi Wicaksono ST M Tr Hanla MM, Kepala Dinas Pariwisata, Pingkan Kapoh, Juru Bicara Pemkot Bitung, Albert Sergius dan Perwakilan EO, Kiky.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.