Wali Kota dan Wawali Bitung Hadiri Musrenbang Tingkat Kota

0
64
Maurits Mantiri – Hengky Honandar (foto google)

TNews, SULUT – Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri hadir di Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kota Bitung 2022 dan Rancangan RKPD Kota Bitung Tahun 2023, Rabu (23/3/2022).

Musrembang itu digelar di Ruangan SH Sarundajang Kantor Wali Kota Bitung dan dihadiri Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma, Kejari Bitung, Frenkie Son, Danyonmarhanlan, Mayor Marinir Wahyu Widodo, Dandim 1310 Bitung, Letkol Arm Yoki Feriandi MHam, Ketua Komisi III DPRD Kota Bitung, Ramlan Irfan serta Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung.

Wali Kota dalam sambutannya mengharapkan apa yang tertuang dalam Musrembang dan RKPD 2023 bisa direalisasikan sesuai perencanaan.

“Apa yang menjadi visi misi kita, sejalan dengan pusat dan provinsi. Untuk itu sangat penting metode kerja kolaborasi dalam membangun kota ini,” kata Maurits.

Edaran Larangan Truk dan Dump Truck Gunakan Solar Subsidi

Maurits juga mengharapkan, dalam Musrembang jangan berfikir hanya dalam bidang sendiri atau ego sektoral, tetapi mari bersama sama ciptakan kolaborasi untuk menjalankan program-program yang ada.

“Kerja kolaboratif kita ini sangat efektif. Dan itu telah kami buktikan sangat ampuh untuk menjalankan serta menyelesaikan berbagai persoalan di kota ini,” katanya.

Musrembang itu juga diikuti perwakilan instansi vertikal, BUMN dan BUMD Kota Bitung.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.