Warga Melepas Satgas TMMD Dengan Ucapan Terima Kasih

0
14

BITUNG – Usai melepas Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung (3/8), warga dan satgas TMMD ke-105 menari Tarian Gemu Famire bersama-sama.

Acara yang dikemas dalam Purna Tugas dan Perpisahan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung tersebut, warga Kelurahan Duasudara secara khusus menghadiahi Satgas TMMD dengan hiburan Tari Gemu Famire.

Lurah Duasudara dalam sambutannya mengatakan acara ini sengaja diselenggarakan karena selama lebih dari 3 minggu warga Duasudara sudah bersama-sama TNI membangun Desa.

“Acara ini sengaja kami gelar sebagai ucapan terima kasih karena Satgas TMMD ke-105, telah dapat membangun fasilitas untuk kepentingan masyarakat Kelurahan Duasudara, dan dapat dirasakan hasilnya,” kata Lucky Runtuwene, (5/8/2019).

Ia juga berharap hubungan antara warga Duasudara dan TNI hendaknya tetap dilanjutkan, yang selama ini sudah seperti keluarga sendiri.

“Kami ¬†akan merasa sepi sepeninggalan Satgas TMMD. Harapan kami untuk ¬†kegiatan TMMD berikut bisa kembali berlangsung di desa kami,” katanya berharap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.