Wawali Bitung Lantik 356 Pejabat di Eks Lokasi Banjir Bandang

0
81
Wawali Bitung  Pimpin Rapat Evaluasi
Maurits Mantiri

TOTABUANEWS, BITUNG – Wakil Wali Kota (Wawali) Kota Bitung,Maurits MantiriRabu (21/02/2017) melantik sekitar 356 pejabat eselon IV dibekas lokasi banjir bandang Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga.

Para pejabat yang dilantik berpakaian seadanya tapi rapi. Wakil Wali Kota sendiri menggunakan pakaian hitam putih dan sepatu lars putih.  Ini dikarenakan lokasi lapangan yang masih becek.

Dalam sambutannya Maurits  menyampaikan, pelantikan itu sengaja dilaksanakan ditempat itu agar para pejabat baru lebih memahami apa maknanya bekerja. “Bekerja itu bukan semata karena pakaian dinas, NIP,  pangkat maupun jabatan,  namun bekerja adalah pengabdian untuk bangsa dan Negara,” kata Mantiri.

Para pejabat yang dilantik adalah mereka yang telah melalui proses penilaian ketat. Seperti, loyalitas, profesional dan prestasi kerja. “Pejabat yang dilantik agar menjaga kedamaian dan kerukunan ditengah keragaman yang kita miliki untuk mewujudkan citra pemerintahan yang bersih dan professional,” ujar Mantiri.

Peliput: Rahmi Hatani

Editor: Isnandar Bangki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.