BKIPM Manado Award 2021, Bea Cukai Manado Raih Stakeholder Terbaik

0
64

Tnews, Manado – Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Manado kembali memberikan penghargaan kepada tiga pelaku usaha perikanan SULUT.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi BKIPM Manado kepada pengguna jasa karantina yang setiap tahunnya rutin diadakan dan diberikan pada saat penutupan pekan pelayanan publik seperti Tahun 2021 ini.

Kepala BKIPM Manado, Muhammad Hatta Arisandi, S.ST.Pi, M.Si menjelaskan bahwa mereka yang telah terpilih dalam pengguna jasa karantina ikan terbaik ini telah melalui seleksi dan penilaian dalam periode satu tahun.

“Pengguna jasa yang telah terpilih dalam berbagai kriteria serta patuh dan disiplin dalam penyampaian permohonan serta melakukan pembayaran PNBP maka akan diberi award sebagai apresiasi dari BKIPM Manado” ucap Hatta.

Tiga pengusaha sekaligus pengguna jasa karantina ikan yang terpilih untuk mendapatkan BKIPM Manado Award pada Tahun 2021 ini yakni PT. Fresh Tuna Indonesia, PT. Carvinna Trijaya Makmur, dan Bapak Randy Pangalila.

Hatta menambahkan bahwa apresiasi ini selain sebagai bentuk penghargaan BKIPM Manado juga untuk memotivasi para pengguna layanan jasa karantina ikan untuk senantiasa taat terhadap aturan perkarantinaan.

Pada penutupan pekan pelayanan publik tahun 2012 ini, selain pemberian penghargaan pengguna jasa karantina ikan juga dilakukan pemberian penghargaan kepada stakeholder terbaik yang .

“Stakeholder terbaik pada tahun ini diberikan kepada instansi Bea Cukai Manado, dimana sinergitas BKIPM Manado dan Bea Cukai Manado saat ini berjalan sangat baik” tutup Hatta.

PLUR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.