BLSM Sinindian Dinilai tak Tepat Sasaran

0
231

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Penyaluran Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (Masyarakat) kepada warga kurang mampu, perlu dilakukan dan diawasi secara ketat oleh pemerintah. Pasalnya, hal itu mengingat akan adanya penyaluran yang dinilai tidak tepat sasaran. Seperti yang diungkapkan tokoh masyarakat Sinindian, Kotamobagu Timur yang menilai penyaluran BLSM tersebut di Sinindian tidak tepat sasaran.

 “Bayangkan saja, didepan rumah saya seorang seorang janda tu yang hanya tinggal dengan anaknya yang cacat fisik, ditambah lagi ekonominya yang bisa dikataakn kurang mampu, malah tidak mendapatkan BLSM,” ungkap Dimpudus.

 Akan tetapi anehnya juga menurut Dimpudus, ada juga warga Sinindian yang bisa dikatakan mampu, malah menerima BLSM. “Ini yang perlu dan harus diseriusi oleh pemerintah,’’ tegasnya.

Terpisah Lurah Sinindian Ny Masni Paputungan saat dikonfirmasi, mengakui bahwa data penerima BLSM di Sindian masih mengacu pada data lama, yang diambil dari Badan Statistik. “Jadi, bukan pihak kelurahan yang melakukan pendataan. Akan tetpai untuk masaalh tersebut, kami selaku pemerintah akan mengseriusi itu,” jelasnya. (kon/jun)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.