BMW Jabat Plt Kepala Diskotikdansa Minut

0
131

BMW : Siap Melakasanakan Jabatan Sebagai Tugas Yang Harus Dilaksanakan Dengan Bertanggung Jawab

TNews, Minut – Tidak dalam hitungan minggu sejak dilantik sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi informasi dan Statistik serta Persandian (Diskotikdansa) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Budiyani Max Wurarah, SH, (BMW) Senin (14/3/2022) Malam ini, kembali mendapatkan kepercayaan Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Lotulung untuk melaksanakan tugas dalam posisi tertinggi sebagai Pelaksana Tugas Kepala Diskotikdansa.
Max demikian salah satu pamong senior Pemkab kerap disapa, menerima Surat Keputusan (SK) Bupati langsung dari Sekda Rivino DondokambeyBapelitbang oleh Sekda Rivino didampingi Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Styvi Watupongoh.
Momentum penyerahan SK Pelaksana Tugas ini juga untuk Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), kepada Dra. Pettra Enoch yang dalam jabatannya Sekretaris Disdik dan satu Penjabat Hukum Tua yakni Penjabat Hukum Tua Desa Paslaten Kecamatan Kauditan dari sebelumnya Ferdy Giroth digantikan oleh Jefry Rondonuwu.
Plt Kadis Kominfo Budiyani Max Wurarah SH, menyatakan rasa syukurnya atas kepercayaan pimpinan yakni bupati dan wakil bupati serta sekda untuk jabatannya yang saat ini.
“Sebagai ASN ketika menerima tugas dan kepercayaan sudah tentu siap melakasanakan jabatan sebagai tugas yang harus dilaksanakan dengan bertanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya
“Terima kasih kepada pak bupati dan pak wakil bupati dan jabatan ini adalah kepercayaan sebagai tugas pimpinan kepada saya, yang dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” jelasnya.
Sekda Rivino Dondokambey dalam penyampaiannya mengatakan, aparatur yang mendapatkan SK ini, untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam jabatan sebaik-baiknya dan tetap melaksanakan koordinasi sehingga tercipta sinergitas kinerja yang baik di jajaran Pemkab Minut.
“Atas nama bupati dan wakil bupati saya menyampaikan selamat bertugas pejabat sekalian untuk kesejahteraan dan kemajuan Minahasa Utara,” kata Dondokambey. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.