Bolmong Turun Level PPKM, Yasti Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

0
11
Yasti Soepredjo Mokoagow

TNews, BOLMONG – Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) saat ini telah turun level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari level 4 menjadi level 2.

Dengan demikian, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow sangat berterima kasih kepada masyarakat dan jajaran pemkab yang telah berpartisipasi aktif dalam mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui protokol kesehatan ketat.

“Walaupun aktifitas sedikit terganggu, tetapi Alhamdulillah, masyarakat patuh dengan prokes. Sehingga Kabupaten Bolmong turun statusnya menjadi PPKM Level 2,” kata Bupati, Rabu (22/09/2021).

Meski telah turun level, dia berharap agar seluruh masyarakat tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Apa yang sudah dilaksanakan kurang lebih 2 sampai 3 pekan ini, menyebabkan penurunan cukup signifikan terkait penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bolmong. Sehingga kita bisa turun lagi statusnya menjadi zona hijau. Kalau kita sudah zona hijau, kita bisa berkegiatan, namun tetap protokol kesehatan, kalau yang dulu maksimal 30 orang, bisa ditambah menjadi 50 orang, tapi itu secara bertahap kita berlakukan,” ujar Yasti.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.