‎Wabup Bolmong: Terima Kasih AKBP Faisol Wahyudi

0
105
TOTABUANEWS, BOLMONG – Wakil Bupati (Wabup) Bolmong, Yanny R Tuuk mewakili Pemkab Bolmong hadiri  acara Kenal Pamit  Kapolres Bolmong, dari Kapolres AKBP Faisol Wahyudi ke Kapolres yang baru AKBP Gani Fernando Siahaan, Senin (25/9/2017) Pukul 13.00 wita di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.
Wabup dalam sambutan perwakilan lima kepala daerah di Bolaang Mongondow Raya (BMR), mengucapkan terima kasih kepada mantan Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi, yang selama ini sudah melaksanakan tugas dengan baik di Bolmong. Dirinya juga menyambut baik Kapolres yang baru AKBP Gani Fernando Siahaan.
“Atas nama seluruh masyarakat Bolmong, saya mengucapkan  terimakasih kepada Kapolres sebelumnya, karena selama ini sudah melaksanakan tugas serta mencintai Bolmong. Selamat datang kami ucapkan kepada pak kapolres yang baru, selamat bertugas,  kepemimpinan AKBP Gani Fernando Siahaan kirany bisa berjalan baik, serta bisa menekan dan meminimalisir segala bentuk tindakan kriminal, dan memajukan keamanan Bolmong,” ungkap Tuuk.
Sekedar diketahui, Kapolres Bolmong yang baru AKBP Gani Fernando Siahaan, sebelumnya menjabat sebagai Kasundit 1 Ditreskrimsus Polda Sulut. Sedangkan untuk AKBP Faisol Wahyudi akan menempati jabatan baru sebagai Pamen Polda Sulut.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.