11.000 Blangko e-KTP di Disdukcapil Bolmong Siap Cetak

0
39
TOTABUANEWS, BOLMONG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan ‎Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), terus melakukan pelayanan ke masyarakat dalam pengurusan Elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP).
Seperti dikatakan Kepala Disdukcapil Bolmong,  Iswan Gonibala. Sampai saat ini antusias masyarakat dalam mengurus dokumen sangat tinggi, dengan jumlah perekaman sudah 96 persen.
“Sudah 170 ribu lebih untuk data pengurusan e-KTP yang dilakukan, untuk blangko sudah ada tinggal melakukan pencetakan,” ujar Gonibala, Rabu (25/10/2017).
Dijelaskannya, untuk kendala saat ini Disdukcapil Bolmong ‎ada pada jaringan yang menyebabkan keterlambatan dalam perampungan e-KTP.
“Jaringan yang menjadi kendala kami, sehingga ada keterlambatan, seperti pekan kemarin jaringan sempat lalod bahkan seminggu tidak ada jaringan,” ungkapnya.
Ditambahkannya, untuk saat ini dalam mempercepat penyaluran e-KTP ke masyarakat pihaknnya, terus melakukan percetakan hingga malam hari. “Satu hari kami cetak 100 blangko, itu agar bisa dipercepata dalam penyaluran apalagi masyarakat sudah banyak yang memerlukan juga,” tukasnya.
Peliput: Ebby Makalalag
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.