14 Peserta Lulus Passing Grade Tes CPNS Sesi Ketiga

0
4649
Sekda Tahlis dan Kepala BKPP Umarudin Amba bersama 14 Peserta yang lulus PG. (Foto: Imran Asiaw/Tnews

TNews, BOLMONG — Sesi ketiga ujian Computer Assisted Tes (CAT) bagi tenaga guru yang dimulai sejak Pukul 12.30 Wita, di Gedung CAT Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi di ikuti 50 peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Rabu (19/02/2020).

Sedikitnya, dari 50 peserta yang mengkuti ujian teresebut, hanya 14 orang yang berhasil mencapai Passing Grade.

“Iya, ada 14 orang yang mencapai PG. Di sesi ketiga ini sesuai jadwal yang kita tetapkan per sesi 50 orang semua mengkuti ujian. Berbeda dengan sesi kedua yang hanya di ikuti 48 orang. Alhamdullian kali ini melebihi sepuluh orang lulus,” kata Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba di lokasi pelaksanaan tes CPNS.

Pantauan TNews, Sekda Tahlis Gallang hingga sesi ketiga terus memantau dan menyaksikan langsung ujian yang di ikuti CPNS di berbagai daerah itu.

“Mudah-mudahan 183 formasi yang kita buka dapat terisi semua hingga berakhirnya seleksi CAT. Berharap juga kepada para peserta yang lulus agar lebih giat lagi belajar. Sebab, masih ada tantangan kedepan untuk bertarung kembali di ujian Seleksi Kompetesi Bidang (SKD),” ungkap Panglima ASN Bolmong itu.

Imran Asiaw

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.