15 OPD Bolmong Ikut Ramaikan Pameran HUT Provinsi

0
21
15 OPD Bolmong Ikut Ramaikan Pameran HUT Provinsi
TOTABUANEWS, BOLMONG – Melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong ikut meriahkan HUT Provinsi Sulut ke-53. Pemerintah sendiri turut mengambil bagian di pameran pembangunan tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kayuwatu Kota Manado 22-30 September mendatang.
Dalam pameran pembangunan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT provinsi ini, melibatkan 15 Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow melalui surat yang ditandatangani oleh Sekda Bolmong Tahlis Gallang mengatakan, bagi 15 OPD yang terlibat untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan pameran pembangunan, mulai dari kesiapan stand pameran, pengisian materi atau bahan pameran, penataan interior dan eksterior stand, mengatur bagi petugas penjaga stand sesuai dangan jadwal, serta selama pelaksanaan pameran diharapkan instansi yang terkait dapat mengisi acara sesuai tupoksi masing-masing. “Untuk hal-hal teknis yang berkaitan dengan pelaksanaan pameran dapat menghubungi Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setdakab yang menjadi koordinator pelaksanaan pameran untuk Bolmong,” ungkap orang nomor Satu di Bolmong tersebut baru-baru ini.
Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Djek Damopolii menjelaskan, keterlibatan Dinas yang ia pimpin di pameran pembangunan tersebut guna mempresentasikan potensi daerah, dan profil yang telah dicapai Kabupaten Bolmong, serta keberhasilan pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati. “Semuanya kami telah rangkum keseluruhan. Dan akan ditayanagkan di film dokumenter dan slide show foto,” kata Damopolii.
Terpisah, Kepala Bagian Umun Setdakab Mansur Paputungan menambahkan, pihaknya dipercayakan juga dalam pameran ini untuk mengecek beberapa fasilitas, antara lain tempat tinggal bagi instansi yang akan menjaga stand, fasilitas air, lampu hias, serta melakukan penambahan daya listrik dan lain sebagainya. “Semuanya telah kami siapakan untuk pameran ini. Masing-masin SDA di Bolmong dan berbagai kerajinan tangan, untuk itu kami berharap dukung seluruh masyarakat bolmong agar daerah kita menjadi yang terbaik dalam HUT Provinsi kali ini,” tutup Mansur.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.