19 Peserta Sesi Pertama CPNS Bolmong Capai Passing Grade

0
77
Para peserta bersma Sekda Tahlis lulus Passing Grade CPNS Bolmong.
Loading...

TNews, BOLMONG – Sedikitnya, 19 peserta ujian tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sesi pertama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong mencapai Passing Grade.

Satu diantara peserta ujian yang mengikuti tes di gedung CAT Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) saat melakukan ujian di sesi pertama, Sundari Sindra Dondo S.pd, asal Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, saat di wawancarai TNews Selasa (18/02/3020) mengatakan, dirinya sangat bangga atas capaian tersebut.

“Alhamdulillah passing grade. Tentunya dengan hasil ini segala persiapan dari jauh-jauh hari terus dilakakun, belajar berdoa dan juga shalat,” kata wanita lulusan Unima jurusan Matematika tahun 2017 itu.

Menariknya, Sundari sapaan akrabnya menuturkan, dirinya sejak tahun lalu telah mengikuti tes di Kota Kotamobgu, namun nabi berkata lain dia tidak mencapai passing grade pada penerimaan CPNS tersebut. “Sudah dua kali ikut. Tahun ini di Kabupaten Bolmong dan mencapai passing grade. Belum bisa berbangga karena tantangan kedepan masih ada Seleksi Kopetensi Bidang (SKB). Terus belajar agar bisa mengabdi untuk daerah ini,” ujarnya.

Sekadar diketahui, sebagaiman capaian pasing grade yang ditentukan pada ujian CPNS kali ini,  yang terbagi dari TWK 65, TIU 80 dan TKP 126.

Sementara Sundari Sindra Dondo S.pd mencapai TWK : 75, TIU 85 dan TKP 132, jika ditotal 292 poin yang dia peroleh. Dengan demikian Sudari berhasil lolos dan mencapai passing grade.

 

Imran Asiaw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.