23 Maret Hasil Seleksi ASN Teladan Diumumkan

0
69
ASN Kotamobagu Berkurang

TOTABUANEWS, BOLMONG – Seleksi Aparatur  Sipil Negara (ASN) Teladan eselon III, IV dan golongan III golongan II tingkat Kabupaten di Bolaang Mongondow (Bolmong) usai dilaksanakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Senin (6/3/2017), di ruang Rapat asisten Administrasi umum Sekretariat Daerah (Setda) ini, diikuti sebanyak 19 ASN.

Kepala Bidang Disiplin, Fasilitasi Profesi dan Informasi Aparatur Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Bolmong Trully Novita Pasambuna, S.Sos mengatakan, kegiatan ini sebagai agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh BKPP.

“Ini adalah kegiatan rutin tahunan. Dalam seleksi ini sebagai penguji yakni Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha dari Unsur Birokrat, Ketua Komisi I DPRD Yusra Alhabsy, SE, Unsur Akademisi  DR. Musli Mokoginta, SH, MH dosen Fakultas Hukum Universitas Samratulangi, Unsur Pers Fauzi A. Permata General Manager Radar Bolmong,” ungkapnya.

Ditambahkan, materi yang diuji yakni materi wawancara pemerintahan umum, kepegawaian umum, pengetahuan umum serta wawasan pengetahuan umum. “Seleksi ASN teladan ini peserta sebanyak 19 orang yang terdiri atas pejabat Pengawas lima peserta, pejabat administrasi lima peserta, staf golongan III empat peserta dan golongan II lima peserta,” tandasnya.

Terpisah Kabid Bankir BKPP Bolmong Aldy Pudul mengatakan, pelaksanaan seleksi sudah selesai dan tinggal menunggu hasilnya. “Kemungkinan besar pengumuman hasil akan dilaksakan pada 23 Maret mendatang, tepat pada HUT Bolmong,” tukasnya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.