535 ASN Kabupaten Bolmong Naik Pangkat

0
65

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bertepatan dengan Upacara Hari Lahir Pancasila, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Yanni Ronny Tuuk, menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat secara simbolis bagi 535 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Bolmong. kepada dua orang ASN yaitu, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Jenli Mongilong dan Sekretaris Inspektorat, Leksi Paputungan

Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Bolmong, Drs Umarudin Amba mengatakan, jumlah ASN di Pemkab Bolmong pada tahun ini ada 535 orang yang mengalami kenaikan pangkat tahun ini.

“SK semuanya per 1 Juni 2018. Makanya diserahkan pada tanggal 1 Juni. Dari total 535 ANS mengalami kenaikan pangkat, yang ada baru sekitar 375. Sedang sisanya sedang dalam proses tapi tetap tanggal per 1 Juni,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap, dengan adanya kenaikan pangkat ini, menjadi motivasi kepada ASN untuk lebih meningkatkan kinerja mereka.

“Insha Allah ini menjadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk mengabdi kepada daerah, bangsa dan negara, termasuk meningkatkan etos kerja yang berimbas pada peningkatan disiplin kerja dan pelayanan kepada publik,” harapnya.

Terpisah, Sekertaris Diskominfo Bolmong, Jenli Mongilong mengatakan, jika dirinya akan lebih giat lagi berkerja.

“Ini akan menjadi motivasi saya dalam menjalankan tugas bagi negara, dan melayani masyarakat,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.