Amankan Hewan Peliharaan Kepala Ketua RT Ditebas

0
184
Amankan Hewan Peliharaan Kepala Ketua RT Ditebas

 

TOTABUANEWS, BOLMONG – Hendak memindahkan hewan ternak sapi dikebun, dikarenakan merusak tanaman milik Jastro Anggay Ketua RT Dusun II Desa Diat Kecamatan Lolak. akhirnya kena tebas yang mengakibatkan tujuh jahitan dikepala bagian atas. aksi tersebut dilakukan oleh Waji Daeng warga yang sama sekira pukul 16.30 Wita.

Kejadian tersebut berawal dari maksud korban (Jastro) yang mengamankan sapi yang hanya dibiarkan berkeliaran di kebun miliknya karena sudah marusak tanaman. Setelah korban mengikat sapi tersebut, pelaku (Waji) datang tanpa mengeluarkan kalimat langsung mengambil sapi miliknya. “Korban hanya mau menegur, karena seharusnya pelaku minta maaf karena hewan peliharaannya sudah merusak tanaman. Malah, pelaku langsung menebas korban,” ungkap sejumlah warga.

Sementara itu Jastro mengatakan pelaku hendak mau menebas lehernya. “Karena saya menghindar, kenak di kepala,” katanya di sela-sela proses menjaitan lukanya.

Terpisah Rahman Sahe salah satu saksi menuturkan, karena mendengar ada orang minta tolong dirinya langsung ke arah korban. “Sampai ke tempat kejadian, korban sudah luka, jadi korban langsung dinaikan ke sepeda motor dan dibawa ke Klinik Bersalin Nasywah untuk mendapat pertolongan,” jelasnya.

Sekertaris Desa (Sekdes) Desa Diat Abdul Maun mengatakan, pihaknya segera akan menindaklanjuti kejadian tersebut. “Secepatnya kami akan tindaklanjuti untuk menyelesailan masalah ini,” bebernya.

Terpisah, Kapolsek Lolak AKP Suharno membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku sudah kami tahan, dan pasti akan ditindak sesuai aturan. Apalagi menyangkut sajam, pasti akan diproses secepatnya,” pungkasnya.

FEYBI M MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.