Asissten II Pemkab Bolmong Purna Bhakti, Yanni Sebut Yudha Rantung Telah Menunjukan Kemampuan Terbaiknya Selama Menjabat

0
25

TNews, BOLMONG Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda), Yudha Rantung, Purna bhakti  atau memasuki masa pensiun ditandai dengan acara penghantar purna bakti yang di gelar bersamaan dengan kegiatan apel pagi bersama Aparatur Sipil Negara di Kantor Bupati Bolaang Mongondow.

Acara diawali dengan penyampaian daftar riwayat hidup mantan Asisten II sebagai Aparatur Sipil Negara yang mengabdi Selama 31 Tahun kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata yang diserahkan oleh Wakil Bupati dan Sekretaris daerah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yani Ronny Tuuk,  dalam kesempatannya mengungkapkan, Yudha Rantung telah menunjukan kemampuan terbaiknya selama dipercayakan menjabat di lingkungan Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Atas kinerja Yudha Rantung selama sebagai Aparatur Sipil Negara sampai dengan pensiun , Pemerintah Kabupaten Bolmong memberikan apresiasi dengan sebuah kepercasyaan sebagai staf khusus Bupati. Ungkapnya.

Sementara itu, Yudha Rantung, dalam kesan dan pesan menyampaikan ucapan terimakasih dikarenakan selama ia mengabdi untuk Bolmong, banyak jabatan yang dipercayakan kepadanya selama 31 tahun.

Diketahui, dalam acara tersebut dihadili oleh, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yani Ronny Tuuk, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang serta Pejabat pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, pengawas dan pelaksana dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.