Asisten III Resmi Tutup KKN IAIN Manado

0
97
TOTABUANEWS, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung, melalui Asisten lll Setda I Wayan Gede. Resmi menutup sekaligus melakukan penarikan Institut Agama Islam Negeri Manado yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), kegiatan tersebut bertempat di aula lantai II Kantor Bupati Bolmong, Senin (8/5/2017).
Dalam sambutan Bupati, disampaikan I Wayan Gede mengatakan, Pemerintah berterima kasih kepada seluruh mahasiswa dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rektor IAIN beserta staf pengajar dan juga panitia pelaksana KKN.
“Terima kasih kepada rektor serta staf pengajar yang telah mempercayakan Kabupaten Bolmong sebagai tempat untuk KKN, dalam melaksanakan salah satu tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat, terima kasih juga untuk mahasiswa KKN yang telah mengabdikan diri untuk masyarakat bolmong, semoga apa yang telah di lakukan akan mendapatkan pahala dari Tuhan yang Maha Esa.” ujarnya.
Asisten II sebagai Pemerintah di daerah juga memohon maaf kepada Mahasiswa apabila selama dua bulan melakukan KKN di bolmong, terdapat kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja yang di lakukan oleh masyarakat.
“KKN ini bukan hanya semata-mata tugas kurikulum sebelum menyelesaikan studi, namun lebih kepada proses transfer pengetahuan dan kemampuan. Sehingga dapat memberikan kehidupan yang positif dan bermasyarakat,”ujarnya.
Dirinyapun berharap, kepada para rektor serta staf pengajar agar kedepan nya supaya IAIN manado dapat menjalin kerja sama yang baik, agar dapat menepatkan mahasiswa KKN lagi pada tahun tahun berikut nya.
“Untuk itu, kepada mahasiswa KKN yang berasal dari Bolmong ataupun diluar daerah, setelah menyelesaikan studi nanti, supaya dapat bersama-sama ikut membangun dan memberikan kontribusi kepada Daerah ini sesuai dengan bidang masing-masing,” tukasnya.
Ebby Makalalag

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.