ASN Bolmong Wajib Ikut Apel Perdana

0
25
Terkendala Moratorium, Pemkab Bolmong Belum Ada Perekrutan CPNS
Hamri Binol

TOTABUANEWS, BOLMONG – Apel perdana paska cuti bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri akan dilaksanakan, Senin (3/7/2017). Semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bolmong wajib ikut dan tidak dengan sengaja menambah waktu libur.

Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Hamri Binol, apel perdana akan langsung diambil daftar hadir untuk semua ASN. “Yang tidak hadir tentu ada sanksinya. Pemotongan TPP itu mutlak. Bisa juga ada sanksi berupa teguran lisan maupun tulisan,” ungkapnya, Minggu (2/7/2017).

Dirinya menegaskan, tidak ada alasan bagi ASN untuk menambah waku liburan. “Libur cukup panjang. Jadi semua sudah harus masuk kerja dan beraktivitas seperti biasa pada besok hari,” tegasnya.

Sebelumnya, Asisten III I Wayan Gede mengungkapkan, pada apel perdana tersebut akan diumumkan pemberian sanksi disiplin bagi tiga ASN yang melakukan tindakan indisipliner. Meski tak menyebut nama ASN yang dimaksud, namun ia mengatakan sanksi yang akan diberikan berupa penurunan pangkat. “Tentu ada pelanggaran yang dilakukan sehingga sanksi diberikan,” pungkasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.