ASN Bolmong Yang Berada Diluar Daerah Bakal Diberikan Fasilitas Kendaraan

0
190
ASN Bolmong Yang Berada Diluar Daerah Bakal Diberikan Fasilitas Kendaraan

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), selalu mengutamakan kesejateraan bagi semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Bolmong.

Melalui Kepala Bagian (Kabag) Umum, Sekretariat Daerah Bolmong, Mansur Paputungan mengatakan nantinya di tahun depan ASN Pemkab Bolmong akan dilengkapi fasilitas kendaraan jenis bus, yang diperuntuhkan bagi ASN yang berdomisili diluar daerah.

“Selama ini ASN kalau berangkat dan pulang kerja selalu menumpang kendaraan, baik kendaraan umum maupun Kendaraan Dinas (Kendis). Maka dari itu kami telah menyusun anggaran di tahun ini untuk pengadaaan dua unit bus untuk realisasi di tahun 2018,” ungkapnya, Kamis (13/7/2017).

Lanjutnya, ini juga untuk lebih menigkatkan pelayanan masyarakat agar di jam masuk dan jam keluar ASN tidak ada yang terlambat dan juga tidak ada yang cepat pulang karena mengejar waktu menunggu kendaraan umum. “Program Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, dimana lebih mengutamakan pelayanan ke masyarakat dengan begitu maka semua fasilitas yang dibutuhkan akan diakomodasi bagi ASN agar ini juga pelayanan  bisa lebih maksimal,” ujarnya.

Dijelaskannya, jika Bus tersebut mulai beroperasi maka untuk biaya anggaran operasional dan gaji sopir itu akan dianggarkan ke Dinas Perhubungan (Dishub). “Pengadaan bus telah kami susun ditahun ini tinggal anggaranya jika disetujui tahun depan sudah bisa diadakan, dan untuk biaya operasional hingga gaji sopir tinggar Dishub yang akan anggarakan itu, karena kami hanya lewat penganggaran bus saja,” jelasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.