Atlet di Bolmong Berkembang Pesat

0
32

TNews, BOLMONG – Prestasi para atlet di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) saat ini sudah semakin berkembang, terbukti dengan diadakannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X  Sulawesi Utara (Sulut)  beberapa waktu lalu,  para atlet Bolmong berhasil mengumpulkan 11 Medali emas,  11 Medali Perak dan 21 Medali Perunggu.

Menurut Ketua Kontingen Bolmong,  I Wayan Mudiyasa, mengatakan perolehan medali pada porprov tahun ini, meningkat dengan pesat. “Dibanding tahun lalu,  Bolmong hanya meraih 1 emas,  4 perak dan 16 perunggu, “ungkap Wayan.

Dikatakan Wayan,  berdasarkan perolehan medali dari kontingen Bolmong di Porprov tahun ini,  mengantarkan kabupaten para bogani tersebut,  ke 10 besar dengan menduduki posisi ke 8. “Ini berkat  usaha dari semua pihak,  serta dukungan penuh dari Bupati Bolmong,  Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk STh MM,” ungkapnya.

Wayan menambahkan,  kedepannya mereka akan terus meningkatkan skill para atlet di Bolmong,  agar dalam porprov selanjutnya bisa lebih baik lagi. “Kedepan Bolmong yang akan menjadi tuan rumah Porprov 2021, untuk itu kita akan asah terus kemapuan para atlet yang ada di Bolmong, “tutupnya.

 

Yogi Mokoagow

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.