Bangomolunow Butuh Pemimpin Muda Kreatif, Farid Alhasni Adalah Solusi

0
478
Farid Alhasni

TNews, BOLMONG – Tak lama lagi pemilihan kepala desa (Pilkades) di wilayah kabupaten Bolaang Mongondow akan digelar. Sebanyak 105 Desa di 15 kecamatan di wilayah Bolmong akan melaksanakan Pilkades serentak pada akhir tahun ini. Salah satunya adalah desa Bangomolunow, kecamatan Bolaang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Tim Totabuan News, ada tiga calon sangadi (kepala desa,red) yang siap bertarung di Pilsang Desa Bangomolunow. Yang menarik dari ke tiga calon tersebut, adalah hadirnya sosok figur muda Farid Alhasni.

Anak muda berkelahiran Bangomolunow 23 September 1990, dinilai oleh warga setempat sangat layak memimpin desa Bangomolunow ke depan.

Sebagaimana diungkapkan Bily Soputan salah satu warga Bangomolunow, desa mereka sangat membutuhkan pemimpin muda kreatif. “Nah, kami lihat jiwa kepemimpinan seperti ini sangat melekat kepada Bung Farid,” ujar Billy.

Selain itu kata Billy, meski masih muda Farid begitu merakyat dan dekat dengan warga.

Sementara itu, Farid Alhasni saat ditemui sejumlah wartawan mengaku siap bertarung di Pilsang tahun ini. Calon kepala desa dengan nomor urut 2 ini rupanya tak main-main dengan program yang akan Ia terapkan jika terpilih nanti.

Dengan mengangkat visi Menuju Bangomolunow yang Hebat, Beriman, dan Bertaqwa, jadi modal Farid untuk siap bertarung di Pilsang Bangomolunow nanti. “Insha Allah dengan ridho Allah dan dukungan masyarakat serta kelaurga, bismillah saya bertarung,” tegas putra ke dua dari keluarga Husen Alhasni dan Pola Daeng Masenge ini.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.