Baru 30 Tim Mendaftar Lomba Pancing Piala Bupati Bolmong

0
450

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Menjelang event bergengsi lomba memancing terbesar di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Bolmong Hebat Fishing Tournament II Piala Bupati 2019, pada tanggal 22 – 24 Agustus 2019 akan datang, mulai dibanjiri pendaftar penghobi mancing mania.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga, Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Bolmong, Harry Damopolii, SSTP, menurutnya sampai hari ini, Selasa (9/7), sudah ada sekitar 30 Tim yang mendaftarkan diri secara online melalui website yang telah disediakan oleh panitia. “Sudah ada 30 tim yang mendaftar online dalam Bolmong Hebat Fishing Tournament II Piala Bupati 2019, untuk batas maksimal tim yang akan mendaftar yakni 40 tim,”Jelas Harry, Selasa (9/7) Saat dikonfirmasi.

Harry melanjutkan, selain lomba mancing profesional nantinya akan diadakan juga lomba mancing tradisional, yang akan dipusatkan di sepanjang pantai Labuang Uki. “Nantinya kami akan mengadakan juga lomba mancing tradisional, untuk masyarakat umum, dan untuk kategori mancing juara ada 5 juara umum, 10 juara spesies masing-masing juara 1, 2 dan 3, kapten dan kru terbaik masing-masing juara 1 sampai juara 5, untuk hadiahnya sebagian besar ditanggung pihak Sponsor. totalnya Rp 300 juta,” ungkapnya.

Harry menambahkan, dari kuota 40 tim, Sulut mendapat jatah 15 Tim dan untuk luar Sulut 25 tim. “Peserta dibatasi 40 tim. 15 tim untuk lokal Sulawesi Utara, 25 tim untuk luar Sulut. Setiap tim terdiri dari 3 – 5 orang. Pendaftaran dibuka secara online,”tutupnya.

 

Yogie Mokoagow

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.