Berbaur Dengan Masyarakat, Watung Diterima Warga Bolmong

0
109
Berbaur Dengan Masyarakat, Watung Diterima Warga Bolmong
‪TOTABUANEWS, BOLMONG – Kunjungan pertama Penjabat Bupati  Adrianus Nixon Watung di Kabupaten Bolmong melahirkan kesan yang baik masyarakat.
Jumat (22/7) kemarin sekira pukul 01:00 Wita, Mobil DB 1 yang di tumpangi  Watung berhenti di depan Masjid Annur Mondatong Kecamatan Poigar. Pj Bupati Watung langsung turun menyapa masyarakat yang habis menjalankan sholat Jumat.

Kegiatan tersebut didampingi anggota Komisi III DPRD Bolmong Swempry Rugian bersama Kabag Keuangan  Julin Papuling.

‪”Kami sangat senang dengna kunjungan mendadak orang nomor satu di Kabupaten Bolmong ini. Apalagi tadi pak Watung berkata, akan membantu pembagunan Mesjid kami. Tentunya kami sangat mendukung program yang bakal dilakukan Pjs “ungkap Agai salah satu masyarakat setempat.

‪Sementara itu, anggota Komisi III DPRD Bolmong Swempry Rugian sangat mengapresiasi kunjungan dari Pjs Bupati Adrianus Nixon Watung tersebut.

“Terima kasih untuk pak Watung, karena boleh mampir sebentar untuk menyapa masyarakat Bolmong khususnya yang berada di Kecamatan Poigar, “singkatnya.

‪Pjs Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung mengatakan, pada intinya kunjungan kali ini, dirinya ingin berbaur dengan masyarakat Bolmong.

‪”Berbaur dengan masyarakat sangat penting, masukan langsung dari masyarakat sangat membantu roda pemerintahan yang akan saya pimpin. Mungkin ini hanya sekedar silahturami dengan masyarakat, ketika kami ingin kembali ke Manado,”kata

Peliput : Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.