Besok Asesment Seleksi Sekda Bolmong

0
93
Besok Asesment Seleksi Sekda Bolmong

TOTABUANEWS, BOLMONG – Perpanjangan waktu pendaftaran seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, akan berakhir, Senin (27/3/2017). Diketahui hanya ada tujuh pejabat yang mendaftarkan diri untuk mengikuti tahapan seleksi tersebut.

Menariknya, dari 11 pejabat Bolmong yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Sekda Bolmong ini, empat peserta pejabat berasal dari luar daerah, diantaranya, Tahlis Galang Sekkot Kotamobagu, Gunawan Damopolii Asisten II Pemkot Kotamobagu, Rukmi Simbala Kadis Pendidikan Kotamobagu, dan Sande Dodo Kadis PU Kotamobagu. Sementara pendaftar dari Bolmong sendiri hanya ada tiga orang diantaranya, Ramlah Mokodongan Kepala Bappeda Bolmong, Channy Wayong Kaban BPBD Bolmong, dan Ulfa Paputunga Kadis Pariwisata Bolmong.

Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Bolmong, Hamri Binol melalui Kepala Bidang (Kabid) Pelatihan dan Pengembangan Aparatur BKPP Yani Pudul mengatakan, sampai dengan hari terakhir pendaftaran seleksi tidak bertambah lagi. “Jadi hanya ada tujuh pendaftar. Ini sudah melebihi target, dan akan segera lanjut ke tahapan selanjutnya yaitu assessment,” ungkap Pudul

Untuk pelaksanaan assessment ini dipastikan akan dilaksanakan pada 30 -31 Maret mendatang. “Assesment pada 30-31 Maret, assessment ini akan dilaksanakan di BKN Manado,” bebernya.

FEYBI M MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.