BKPP Himbau ASN Bolmong Perbaruhi Biodata

0
204
BKPP Himbau ASN Bolmong Perbaruhi Biodata
Aldi Pudul

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemkab Bolmong, melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), saat ini melaksanakan pengumpulan bioadata Apratur Sipil Negara (ASN) yang berada di masing – masing instansi pemerintah.

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Karir BKPP Bolmong Aldy Pudul, mengatakan saat ini pihaknya sedang mengumpulkan kembali bioadata seluruh PNS. “Sekira ada 4395 PNS di Bolmong untuk pembaharuan data kepegawaian,” ungkap Pudul.

Ditambahkan, dalam pengumpulan kembali data ini, pihaknya terkendala karena belum lengkapnya data yang di masukan PNS. “Belum ada rekapan. Sudah berapa PNS yang memasukan data, tetapi diperkirakan ada sekitar 1200 lebih PNS yang sudah memasukan biodata,” katanya.

Dirinya menghimbau, para PNS harus proaktif dalam memasukan data tersebut serta dapat melengkapi data tersebut. Karena kedepanya pelayanan kepegawaian di BKPP sudah paperles. “Artinya urusan kepegawaian nantinya PNS sudah tidak lagi membawa berkas ke BKPP. Karena itu, data yang sudah dimasukan sekarang harus lengkap,” tukasnya.

FEYBI M MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.