BNN Bolmong Gelar Operasi Bersinar Lima Tempat di Kotamobagu

0
309

TOTABUANEWS, BOLMONG – Badan Narkotika Nasional (BNN) Bolaang Mongondow, Kamis (24/8/2017). melaksanakan operasi bersinar diwilayah Kota Kotamobagu, di lima titik terdiri dari tempat kos-kosan dan hiburan.

Kepala BNN Bolmong AKBP Yuli Setiawan Dwi Purnomo SH, mengatakan. operasi bersinar ini intinya pihaknya memberantas penyalagunaan Narkoba yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Jadi kami sasar itu beberapa lokasi yang diduga ada penyebaran narkoba kita lakukan razia semua, apalagi BNN baru ada di Bolmong, maka. Operasi bersinar kali ini akan dilakukan diseluruh wilayah BMR, kuhsusnya Kotamobagu karena untuk wilayah ini adalah titik rawan penyebaran narkoba,” ujarnya.

Diketahui operasi bersinar kali ini, pihak BNN bekerjasama dengan Tim Satuan Narkoba Polres Bolmong bersama Polisi Militer wilayah BMR menyusuri tempat kos yang berada di kompleks pasar serasi, Lorong Kampung Baru Kelurahan Kotamobagu, tempat kos yang ada di Kelurahan Kotobangon dan Kelurahan Pobundayan, serta tempat hiburan Quen Cafe.

“Semua kita akan sasar tidak terkecuali, untuk kali ini belum mendapati pelaku pengguna narkoba,” tukas Purnomo.

 

Peliput: Ebby Makalalag

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.