BPS Bolmong Cairkan Honor PCL/PML 2016

0
232
BPS Bolmong Cairkan Honor PCL/PML 2016
TOTABUANEWS, BOLMONG  Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bolaang Mongondow melaksanakan Program Pencatatan (Listing) Usaha Ekonomi pada Sensus Ekonomi 2016 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Program yang menugaskan sekitar 180 Orang ini, diselenggarakan oleh Badan Pusat Statisti (BPS) tenaga masyarakat lewat sistem pendaftaran online dan manual dihari ini, (Kemarin, red).
Menurut penuturan Kepala BPS Bolmong, Ir Novri P Mokoagow, BPS telah membayarkan seluruh honor Petugas Sensus Ekonomi 2016 melalui Kantor Pos di berbagai lokasi tempat tinggal Petugas.
“Hal ini merupakan sebuah kewajiban BPS dalam program yang telah dijadwalkan BPS Pusat dan BPS Provinsi. Ini sudah merupakan kewajiban program Sensus Ekonomi 2016 dalam pencairan honor Petugas PCL dan PML dan rencananya akan dibayarkan pada hari ini (kemarin-red) di Kantor Pos sesuai dengan wilayah dan lokasi tempat tinggal petugas”, jelas Novri, Rabu (22/6/2016).
Hal ini sependapat dengan Pernyataan Tim BPS Bolmong Suharto Ilahude yang juga merupakan salah satu Koordinator Sensus Kecamatan Bolaang. Suharto membenarkan ucapan Kepala BPS Bolmong tentang pencairan honor PCL (Petugas Pencacah Lapangan) dan PML (Petugas Pemeriksa Lapangan).
“Pencairan Honor BPS kepada seluruh Petugas Sensus Ekonomi 2016 diadakan pada hari ini”, tukas Suhur.
Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.