Bupati Berharap Karyawan PDAM Bolmong Bisa Tingkatkan Kinerja

0
91
TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow. Jumat (29/12/2017) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang berada di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara.
 
Dalam sambutannya, Bupati Yasti mengatakan. Kunker ini dilakukan untuk melihat langsung dan bertatap muka‎ dengan seluruh direksi, karyawan PDAM.
 
“Ini kali pertama sekaligus bertatap muka bersama direksi dan karyawan PDAM,” ujar Mokoa‎gow.
 
Bupati berharap agar seluruh karyawan untuk terus meningkatkan, kinerja dengan baik.
 
“Dimana jika berkinerja dengan baik secara otomatis berdampak pada kenaikan kesejahteraan karyawan secara keseluruhan,” ungkapnya.
 
Bupati meminta supaya perusahaan bisa dapat melakukan penyesuaian tarif bayar rekening air.
 
“Hal ini diperlukan sejalan peningkatan kebutuhan karyawan dan konsumen,tentunya dengan meningkatkan pelayanan publik air minum,” tukasnya.
 
Ditambahkanya, Pemkab Bolmong akan terus bekerja keras untuk mendatangkan anggaran pusat guna untuk kemajuan daerah,” ujarnya.
 
Tidak lupa orang nomor satu bolmong ini juga, menyampaikan apresiasi kepada Direktur PDAM Bolmong yang telah, membayarkan dan menyelesaikan seluruh hak karyawan aktif dan pensiunan yang sempat tertunggak.
 
Sementara itu Direktur PDAM Bolmong, Irwan Paputungan menyampaikan banyak terima kasih atas Kunker Bupati Bolmong tersebut.
 
“Dimana dengan kunjungan Bupati Bolmong ini, bisa memotivasi karyawan untuk memberikan yang terbaik dibidang pelayanan air minum,” tutupnya.
 
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.