Bupati Bolmong Berikan Selamat Kepada TB-NK

0
182
Yasti Mokoagow

TOTABUANEWS, BOLMONG – Untuk Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu yang kalah harus berbenah diri, jangan lagi membohongi masyarakat.

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan, puji syukur kepada Subhana Wa Ta’ala Alhamdulillah, Allah telah memberikan yang terbaik untuk pasangan nomor satu, Tatong Bara dan Nahyodo Koerniawan.

“Insya Allah bisa memimpin Kotamobagu di 2018-2023,” ungkap Yasti saat selesai mendengar hasil perhitungan suara.

Yang kedua lanjutnya, tentu dirinya sebagai masyarakat Kotamobagu ibu Tatong dan pak Nahyodo sudah menang, untuk itu tidak ada lagi nomor satu nomor dua. Sekarang kita sudah menyatu lagi.

“Kedua, tentu saya sebagai warga Kotamobagu, ibu Tatong dan pak Nahyodoo sudah menang tidak ada lagi nomor satu nomor dua. Sekarang kita sudah menyatu lagi,” katanya.

“Kita sudah bersatu lagi menjadi warga Kotamobagu jadi yang kalah tetap sabar, yang menang Alhamdulillah Allah itu memberikan kemenangan kepada ibu Tatong dan Pak Nahyodoo sesuai dengan amal perbuatannya mereka,” ucapnya.

Jadi menurut srikandi Bolmong ini, Alhamdulliah Allah memberikan yang terbaik.

“Jadi Alhamdullilah Allah memberikan yang terbaik. Yang belum menang Allah belum memberikan kesempatan harus berbenah diri, jangan lagi berbohong-bohong kepada masyarakat,” tegasnya.

Diketahui Yasti berada di TPS V, yang bertempat di SMP Negeri 2 Matali, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, saat ikut dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.